LIBURAN PRA UAS (Hari Pertama)

Posted by AGRIN FEBRIAN PRADANA Senin, 19 Desember 2011 0 komentar
Bagikan Artikel Ini :
Liburan pertama,
gue isi dengan TIDUR !! HAHA
Setelah bangun dari kehidupan mimpi, akhirnya gue isi liburan gue dengan kegiatan bermanfaat ( -_- )
yakni mengunjungi 
 

PERPUSTAKAAN.


yah meskipun hujan gue, gak apa-apa. walau badai menghadang terus MAJU!! hehe
Di perjalanan menuju perpus gue ditemanin sama Sandi, temen sekamar gue.Di sepanjang perjalanan gue dan dia berfoto-foto .

dan ini hasil jepretannya 


gue

sandi



dan akhirnya di perpus kami hanya berfoto-foto juga hahhaah





setelah gak ada kerjaan di perpus akhirnya gue dan sandi pulang ke asrama dan kami disambut dengan "siska" kucing yang sering main di kamar kami



sandi with siska

gue with siska




itulah liburan hari pertama gue.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: LIBURAN PRA UAS (Hari Pertama)
Ditulis oleh AGRIN FEBRIAN PRADANA
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://agrinfp.blogspot.com/2011/12/liburan-pra-uas-hari-pertama.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar