LIBURAN PRA UAS (Hari Kedua)

Posted by AGRIN FEBRIAN PRADANA Selasa, 20 Desember 2011 0 komentar
Bagikan Artikel Ini :
Hari kedua liburan .
dan gue telat bangun, kalo liburan kenapa selalu telat bangun (-_-) !!
dan apa yang terjadi setelah gue bangun ???
AIR ASRAMA MATI !! 



Sial !!
memang belakangan ini sering air mati dikarenakan pengerukan pipa air yang ada di dekat astri (kata ndaru, temen satu lorong gue)
yaudah deh gak papa, ga usah mandi.
gue baru inget, gue ada janji ketemu sama anak asrama A5 jam 7.30, Umi namanya. 
gue buat janji sama dia karena gue mau ngambil jaket pesanan gue.
yaudah dengan pedenya gue tetep bakalan ngambil tuh jaket dengan Umi.
dan lagi gue ditemenin sama Sandi, hehehe. Dengan menggunakan motor pinjaman, kami pun pergi dari asrama untuk mengambil jaket pesanan gue, tetapi sebelum menuju A5, gue sama sandi pergi ke bank BRI untuk membayar sisa pembayaran jaket.
Sial !!
ATM nya gak bisa dipakai. Kam*reet !!
yaudah gue ngambil di ATM bersama (-_-) !!
sehabis dari ATM, kami pun langsung menuju Umi, sepanjang perjalanan gue selalu menanyakan hal yang sama ke Sandi "tampang gue kayak orang gak mandi ga san??" dan sandi selalu jawab "iya!!". 
yaudah gak papa deh, yang penting jaket yang gue tunggu-tunggu ada ditangan gue.
dan sampailah kami di A5.
yep gue ketemu sama Umi, 
Sial !!
gue disangka CEWEK sama Umi sebelumnya, dikiranya nama AGRIN itu CEWEK .
sabar aja deh (-_-) !!
yeeeeh jaket sekarang ditangan gue 

tampak depan

tampak belakang








TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: LIBURAN PRA UAS (Hari Kedua)
Ditulis oleh AGRIN FEBRIAN PRADANA
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://agrinfp.blogspot.com/2011/12/liburan-pra-uas-hari-kedua.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar