LIBURAN PRA UAS (Hari Kelima)

Posted by AGRIN FEBRIAN PRADANA Jumat, 23 Desember 2011 0 komentar
Bagikan Artikel Ini :
Liburan kelima ini,
Alhamdulillah udah gak telat bangun
dan Astagfirulloh belum juga belajar !!

Hari ini sih ane gak ada ngapa-ngapain.
just shoping in the evening .
*alone*
ane juga hari ini beli tiket pesawat lagi, buat pulang ke Bogor lagi.
dan ane pulang ke Bogor lagi tanggal 12-2-2012
secara gak kebetulan aja :
ane pulang ke Jambi tanggal 12-1-2012
ane pulang ke Bogor tanggal 12-2-2012
bagi ane sih ini langka dari hidup ane. LOL lebay!

Kapan ane belajarnya yaa -__-
ane bingung!
udah hampir seminggu liburan dan ane belum belajar.
gimana nasib ane entar pas UAS. -__-
wish me luck on UAS !

dan sore ini turun Hujan !
ane pengen hujan turun yang deras entar malam, biar ane bisa tidur nyenyak. (hei bung kapan ente belajarnya kalo ente kerjaanya tidur muluk).

insyaAllah deh, entar malam mau belajar.

that is my fifth holiday



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: LIBURAN PRA UAS (Hari Kelima)
Ditulis oleh AGRIN FEBRIAN PRADANA
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://agrinfp.blogspot.com/2011/12/liburan-pra-uas-hari-kelima.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar