LIBURAN PRA UAS (Hari Ketiga)

Posted by AGRIN FEBRIAN PRADANA Rabu, 21 Desember 2011 0 komentar
Bagikan Artikel Ini :
Hari ketiga liburan.
Gue telat bangun lagi!! (-_-) !!
dan pagi ini berbeda: gue mandi di Mesjid Al-Hurriyah!!
AIR ASRAMA MATI LAGI !!

sehabis mandi di Al-Hurr, gue pulang ke asrama lagi dan gue langsung nge-Blog.
Di keasyikan gue ngeblog, gue teringat sesuatu
Gue mau pesan tiket pulang, yaudah gue mutusin untuk udah ngenet dan gue langsung pergi ke loket penjual tiket pesawat, dan akhirnya gue udah pesan.


yeep, gue pulang with Batavia airlines, gue pulang tanggal 12 januari 2012 bersama temen gue dari jambi juga Aldy. Rasanya gak sabaran menunggu tanggal itu.

Lagi!!
gue masih gak belajar untuk UAS.
okeh besok gue berniat untuk belajar!
mati-in dong wifi asrama biar gak ngenet muluk hehehehe.



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: LIBURAN PRA UAS (Hari Ketiga)
Ditulis oleh AGRIN FEBRIAN PRADANA
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://agrinfp.blogspot.com/2011/12/liburan-pra-uas-hari-ketiga.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar